About Me

Foto saya
Kudus, Central Java, Indonesia

Minggu, 08 Januari 2017

Izinkan aku mengenalmu

Satu hari nanti kita akan dipertemukan
Bukan hanya sebagai rekan tapi juga teman, sahabat
Saat ini aku tak tahu banyak hal tentangmu
Tak sebanyak kawan kawan yg telah lebih lama mengenalmu
Yang aku tahu kau adalah orang yang baik

Satu hari nanti kita akan dipertemukan
Dalam sebuah ikatan baru
Yang aku nanti nantikan datangnya waktu itu
Dan pasti indah karena itu denganmu
Kamu pun pasti belum tau banyak tentang diriku
Yang selama ini kita hanya saling melihat tak mampu bertegur sapa
Tersenyum untuk saling mengatakan baik baik saja

Dan ketika waktu itu datang
Izinkanlah aku mengenalmu
Dengan sepenuh hatiku
Agar aku bisa hadir dalam candamu
Agar aku bisa menemani dalam sedihmu
Agar kita bisa mendewasa berdua
Menjadi hebat bersama dengan anak anak kita nanti
Jika aku belum bisa mengetahui semauanya tentangmu
Izinkanlah aku berusaha lebih baik lagi
Lebih banyak lagi untuk mengetahuinya
Jika aku tidak selalu bisa tersenyum ketika aku berusaha mengenalimu
Bantulah aku bersabar dan tersenyum lah kembali untukku
Jika suatu waktu aku kehilangan arah
Genggamlah tanganku dan bimbing aku
Sertai setiap langkahku agar aku terus bisa mengenalimu

Teruntuk kau pendampingku,
Izinkanlah aku mengenalimu
seumur hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak setelah mengunjungi blog ini y..